VAKSINAS GELOMBANG V DOSIS I DESA SEPANG KELOD

NI KADEK INDIRA WATI 10 Juli 2021 07:17:23 WITA

Upaya Pemerintah Untuk Menekan laju Penyebaran Covid-19 yang terus di lakukan dengan Mengadakan vaksin Masal,tetap jaga jarak, memakai Masker, dan Mencuci tangan, Dalam Hal ini Pemerintah Desa Sepang kelod yang di bantu oleh Tim Puskesmas Busungbiu II Melaksanakan Vaksinasi Masal Gelombang V Dosis I Yang bertempat di Kantor Desa Sepang Kelod, (09/07/2021).

Masih terlihat bawasannya warga Desa Sepang Kelod antusiasnya masih tinggi dengan di hadiri 102 Warga yang mendaftar ,Lansia 34, Publik 62, dan 6 warga ditunda karena alasan tertentu. Dimana vaksinasi kali ini menghabiskan 9 vial vaksin.

Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) darurat covid -19 di Wilayah Jawa dan Bali. Pemdes Sepang Kelod Menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti Prokes dan tetap memakai Masker di saat keluar rumah.

Perbekel Sepang Kelod  Ketut Ngurah juga Mengingatkan Ke masing-masing Kadus untuk menyampaikan himbauan dari bapak Sekda sehubungan PPKM darurat tersebut bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan keluar wilayah kabupaten Buleleng agar dilengkapi dengan surat jalan selain kartu Vaksin yang sangat diperlukan pada situasi saat ini.

Komentar atas VAKSINAS GELOMBANG V DOSIS I DESA SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar