Polda Bali Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Sepang Kelod

NI KADEK INDIRA WATI 28 Juli 2021 08:43:03 WITA

Dalam suasana PPKM Darurat Jawa-Bali, Kepolisian Daerah Bali distribusikan bahan kebutuhan pokok (Bantuan PPKM Darurat) dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

10 paket sembako yang diterima Desa Sepang Kelod langsung disalurkan kepada masyarkat Desa Sepang Kelod yang kurang mampu dan Bhabinkamtigmas Desa Sepang Kelod serta dibantu oleh KBD se-Desa Sepang Kelod, Selasa (27/07/2021) .

 

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Polda Bali, umumnya berupa Sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dengan rincian roti, minyak goreng, susu kental manis, kecap, teh celup, sarden, mie instan, gula pasir, margarin, tepung, kopi bubuk dan masker.

Kapolsek Busungbiu yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Ketut Marjaya menyampaikan bahwa saat ini Bali sedang melaksanakan PPKM level 4 dalam rangka menekan kasus positif Covid-19, tentu ada dampak dari kegiatan ini, oleh karena itu pemerintah melalui Polda Bali memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak.

"Polri dengan TNI dan unsur pemerintah desa ditugaskan untuk menyalurkan sekaligus mengawal dukungan bantuan sosial ini agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang memang berhak," tambahnya.

 

Komentar atas Polda Bali Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Sepang Kelod

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar