VAKSINASI GELOMBANG I DOSIS II OELH PUSKESMAS BUSUNGBIU II DESA SEPANG KELOD

NI KADEK INDIRA WATI 23 Agustus 2021 09:47:47 WITA

Proses vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Desa Sepang Kelod telah memasuki tahap II atau dosis kedua. Setelah tenaga medis dari Puskesmas Busungbiu II memberikan dosis pertama yang dilakukan dari akhir Mei hingga Juli 2021, kini Pemdes Sepang Kelod yang difasilitasi oleh petugas medis dari Puskesmas Busungbiu II kembali melakukan vaksinasi dosis kedua  kepada masyarakat Desa Sepang Kelod yang bertempat di SMPN 3 Busungbiu, Jumat (20/08/2021).

Dalam vaksin kali ini, total keseluruhan warga yang melakukan registrasi vaksin dosis kedua sejumlah 183 orang dari 211 orang yang telah mendapatkan vaksin dosis pertama tanggal 28 Mei 2021 lalu. Proses vaksinasi yang dimulai pukul 08.30 WITA hingga pukul 11.00 WITA tersebut masih menggunakan jenis vaksin yang sama dengan vaksin dosis pertama yaitu Astrazeneca.

Saat dikonfirmasi kepada petugas medis dari Puskesmas Busungbiu II mengenai warga yang tidak bisa hadir untuk melakukan vaksin dosis II kali ini dapat melakukan vaksin pada jadwal berikutnya yang telah ditentukan oleh Puskesmas Busungbiu II atau dapat mengikuti vaksin di desa terdekat

 “Semoga setelah dilakukan vaksin dosis kedua ini vaksin dapat berkerja secara optimal sehingga imun tubuh semakin meningkan dan terlepas dari itu protokol kesehatan 3M tetap diterapkan disituasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” tambahnya.

Komentar atas VAKSINASI GELOMBANG I DOSIS II OELH PUSKESMAS BUSUNGBIU II DESA SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar