378 WARGA SEPANG KELOD MENERIMA VAKSINASI MASAL GELOMBANG IV

NI KADEK INDIRA WATI 05 Juli 2021 13:21:57 WITA

Dalam Upaya Menekan kasus penyebaran covid-19 Pemdes Sepang Kelod dibantu oleh Puskesmas Busungbiu II telah melangsungkan vaksinasi masal Gelombang IV yang di adakan di kantor Desa Sepang Kelod, yang dibantu oleh Tim Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibnas dan linmas.

Dalam vaksin kali ini, total keseluruhan warga yang melakukan registrasi vaksinasi sebesar 420 orang, 337 orang Publik, 46 lansia yang mendapatkan vaksin dan 24 orang belum bisa divaksin karena alasan medis tertentu sisanya tidak datang karena alasan tertentu. Proses vaksinasi yang dimulai pukul 09.00 WITA tersebut masih menggunakan jenis vaksin yang sama dengan vaksinasi masal sebelumnya yaitu Astrazeneca.

 

Vaksinasi yang menghabiskan 35 vial vaksin ini adalah pemberian vaksin pertama dan  untuk vaksinasi kedua akan dilakukan tanggal 25 September 2021 dan untuk tempat akan diinformasikan lebih lanjut.

Perbekel Sepang Kelod , Ketut Ngurah atas nama Pemerintah Desa Sepang Kelod mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Busungbiu II, Perangkat dan Staf Desa Sepang kelod, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Limnas serta stakeholder yang telah ikut bekerja sama atas pelaksanaan pemberian vaksinasi masal kepada masyarakat Desa Sepang dengan harapan tidak terpapar Covid-19. Perbekel Sepang Kelod juga mengapresiasi atas kesadaran masyarakat dalam mengikuti pelaksanaan vaksin dengan atusias masyarakat yang sangat tinggi.

 

Komentar atas 378 WARGA SEPANG KELOD MENERIMA VAKSINASI MASAL GELOMBANG IV

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar