PENYERAHAN BANTUAN YANG DI INDIKASI TERPAPAR COVID-19

Gede Hovian Firaendez 18 Juli 2021 19:59:41 WITA

SEPANG KELOD, Upaya Pemerintah dalam menangani dan menekan penyebaran covid-19 dengan memberikan  vaksin dan  melakukan PPKM Darurat yang mana dalam hal ini aktivitas masyarakat sangat di batasi. Terutma masyarakat yang bepergian keluar kota atau keluar wilayah kabupaten di himbau agar masyarakat selalu memakai masker dan membawa kartu vaksin.

 Tim Penanganan Covid-19 bersama Pemdes Sepang Kelod yang di dampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibnas, tim kesehatan dari Puskesmas Busungbiu II dan juga Linmas ikut  serta dalam Penyerahan  Bantuan bagi warga yang terpapar covid19 di Banjar Penataran Bujak. Minggu, 18/07/2021.

Tim juga menyarankan agar pihaknya melakukan isolasi mandiri dan tidak bepergian selama di isolasi, dalam hal ini KBD bertanggung jawab agar warganya ini benar-benar tidak keluar rumah.

. Tim covid-19 juga mengadakan Penyemprotan di sekeliling rumah warga yang terpapar Covid-19 tersebut, tim kesehatan juga menyampaikan bagi warga yang sudah kontak langsung dengan yang terpapar agar melakukan test swab di puskesmas untuk memastikan bahwa mereka bebas dari covid-19 dan apabila terjangkit di haruskan melakukan Karantina Mandiri.

 

 

Komentar atas PENYERAHAN BANTUAN YANG DI INDIKASI TERPAPAR COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar