PEMDES SEPANG KELOD MENDISTRIBUSIKAN 20 PAKET BERAS PPKM

Gede Hovian Firaendez 28 Juli 2021 08:39:36 WITA

Dalam percepatan penyaluran bantuan beras PPKM dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dan merupakan program bansos Kementerian Sosial RI, Pemdes Sepang salurkan 20 paket beras terkait pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19, Selasa (27/7/2021).

20 paket beras per paket 5 kg ini menyasar ke masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan. Bantuan yang dimaksud adalah bantuan bansos reguler, PKH, BLTD, termasuk yang lainnya.

Penyaluran paket beras PPKM dilakukan langsung Sekdes Sepang Kelod serta dibantu oleh KBD se-Desa Sepang Kelod sesuai dengan pembagian di masing-masing banjar dinas. Adapun syarat yang ditentukan penerima bantuan pada saat penyaluran adalah penerima di foto sesuai dengan NIK, KK, dengan alamat jelas yang telah diketahui.

Perbekel Sepang Kelod , Yang diwakili oleh Sekdes Sepang Kelod menyampaikan dengan adanya sinergi ke semua pihak dalam mendistribusikan paket beras ini, Kita  berharap dapat meringankan beban masyarakat yang berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 khususnya dalam penerapan PPKM Darurat yang berlangsung dari 03 Juli 2021 hingga sekarang.

"Mari secara bersama-sama dengan penuh rasa kesadaran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19," himbaunya.

Komentar atas PEMDES SEPANG KELOD MENDISTRIBUSIKAN 20 PAKET BERAS PPKM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar