meeting ZOOM program Desa Kerti Bali Sejahtera oleh Gubenur Bali

Gede Hovian Firaendez 16 Oktober 2021 11:52:04 WITA

Dalam rangka mewujudkan Visi “Nangun Sat Kerti Loka Bali” perlu keterlibatan langsung dan peran aktif Pegawai Pemerinta Provinsi Bali guna mempercepat dan memastikan Pelaksanaan program Pembangunan secara terukur.

Pemerintah Provinsi Bali melakukan upaya inovatif dengan membentuk Tim Desa Kerti Bali Sejahtera dalam membangkitkan Gerakan Semesta Berencana Membangun Bali dari Desa untuk wujudkan Desa Trisakti Bung Karno.

Tim Desa Kerti Bali Sejahtera yang bertugas di Desa sesuai Surat penugasan dan Tim Desa yang dibentuk oleh kabupaten se-Bali, melakasanakan Daring dalam pelaksanakaan pencanangan dan pelaksanaan program Desa Kerti Bali Sejahtera berjalan dengan lancar,Untuk Desa Sepang Kelod, zoom meeting yang dilaksanakan di Lantai II Ruang Rapat Kantor Perbekel Sepang Kelod yang dihadiri oleh Tim Desa Kerti Bali Sejahtera (KBS) Kabupaten Buleleng dan Provinsi Bali serta diikuti oleh, BPD, LPM, Perangkat Desa, TP KK Desa dan Tokoh Masyarakat, Sabtu (16/10). 

Dalam sambutannya, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan tentang Desa Kerthi Bali Sejahtera (KBS) yang sesuai dengan Visi Pembangunan Daerah Bali yaitu “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”. Untuk mewujudkannya Pemerintah Provinsi Bali membentuk Tim Desa Kerthi Bali Sejahtera dari ASN dan Non ASN yang berasal dari Desa Dinas/Kelurahan dan Desa Adat yang ada di Bali.

Komentar atas meeting ZOOM program Desa Kerti Bali Sejahtera oleh Gubenur Bali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar