PEMBAGIAN KKS BPNT DESA SEPANG KELOD

Gede Hovian Firaendez 04 November 2021 12:40:09 WITA

Bertempat di Kantor Perbekel Desa Sepang Kelod telah dilakukan Pendistribusian KKS BPNT PPKM Tahun 2021 oleh BRI Cabang Busungbiu yang didampingi TKSK Kecamatan Busungbiu,  serta Perangkat Desa Sepang dan dihadiri oleh KPM BPNT yang sudah diverifikasi, Kamis (04/11).

Pembagian paket sembako ini senilai Rp600.000,-  (enam ratus ribu rupiah) untuk Pembagian  bulan Oktober, November, dan Desember 2021 yang ada di buku tabungan dan ATM yang nantinya dapat dicairkan di Agent BRI terdekat berupa paket sembako yang telah ditentukan. Sembako tersebut berupa beras, telur , sayuran, daging ayam dan buah.

Dengan membawa  fotocopy KTP dan KK, para KPM BNPT dipanggil satu per satu untuk mengambil buku tabungan dan kartu ATM BRI. Dalam pencairan kali ini, KPM yang telah ditentukan tidak dapat diwakilkan dalam pengambilan kartu sembako tersebut. Dan untuk KPM yang tidak hadir pada kesempatan ini dapat mengambil kartu sembako tersebut sampai dengan tanggal 26 November 2021 mendatang di unit BRI Busungbiu.

Komentar atas PEMBAGIAN KKS BPNT DESA SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar