BLT BULAN MARET TAHAP III DESA SEPANG KELOD

Gede Hovian Firaendez 09 Maret 2022 14:04:51 WITA

Pemerintah Desa Sepang Kelod salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Januari dan Maret 2022 yang dilaksanakan di Kantor Perbekel Desa Sepang Kelod,Selasa, 08/03/2022. Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.30 Wita tersebut dihadiri oleh Perbekel Sepang Kelod, BPD Desa Sepang Kelod, dan Perangkat Desa Sepang Kelod.

 penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer dan cuci tangan.

Pada kesempatan ini dibuka oleh Wakil Ketua BPD Sepang Kelod, dalam pembukaannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini.

"Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat desa sepang Kelod karena dari rakyat oleh  rakyat  untuk rakyat”, ucap Perbekel Sepang Kelod.

 Penyaluran BLT-DD yang pertama dilakukan di bulan maret tahun 2022 diberikan kepada 94 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai terdiri dari 26 KPM Banjar Dinas Penataran Bujak, 26 KPM Banjar Dinas Asah Badung, 20  KPM Banjar Dinas Gunung Sari, serta 22 KPM dari Banjar Dinas Bujak. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp.300.000,-(tiga ratus ribu) untuk bulan maret 2022.

Salah satu keluarga penerima Manfaat BLT – DD bulan januari 2022 yang sempat diwawancari menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa Sepang Kelod yang telah memberikan bantuan BLT ini.

 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT-DD) untuk Tahun Anggaran 2022 telah ditetapkan oleh Tim Verifikasi BLT-DD yang terdiri dari unsur LPM, Kelian Banjar Adat, dan Ketua – Ketua Kelompok  yang dikuatkan dengan SK Perkebel Sepang Kelod. Verifikasi yang dilakukan mengaju pada kreteria – kreteria sebagaimana termuat dalam PMK No. 190 Tahun 2021.

 

 

Komentar atas BLT BULAN MARET TAHAP III DESA SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar