VAKSINASI DOSIS III DESA SEPANG KELOD

Gede Hovian Firaendez 13 Maret 2022 20:18:02 WITA

Upaya pemerintah di dalam memutus rantai Penyebaran virus Covid-19 Varian Omicron yang selama ini telah menghantui masyarakat Indonesia hanya dengan Prokses Kesehatan dan selalu jaga jarak, tidak hanya dengan itu pemerintah juga menyarankan masyarakat untuk mengikuti program Vaksin gelombang III.

Pemerintah kembali melasanakan kegiatan vaksinasi DOSISI  III yang diadakan oleh Tim Medis dari Puskesmas Busungbiu II, yang di damping oleh Tim BKKBN kabupaten Buleleng, Bhabinkamtibnas, Perbekel Sepang Kelod, dan Semua Perangkat Desa, Sabtu, 12/03/2022. Dari target vaksin sejumlah 400 orang yang diharapkan hanya 297 orang yang bisa hadir untuk di vaksin, ini disebabkan masyarakat ada kegiatan uapacara dan ada halangan lainnya, jenis Vaksin yang diberikan kali ini adalah vaksin jenis AstraZenneca dan Pfizer, total vaksin yang terpakai sejumlah 24 vial.

Menurut salah satu keterangan warga yang telah di vaksin merasa bersyukur karena pemerintah telah peduli terhadap rakyatnya, imbuhnya, ada juga yang menyampaiakan setelah di vaksin badan merasa sedikit nyeri dan pusing-pusing.

Perbekel Sepang Kelod, Ketut Ngurah menegaskan agar masyarakat semua bisa di vaksin untuk terhindar dan bisa bebas dengan virus varian baru yang tidak menutup kemungkinan bisa dating kapan saja, tuturnya.

Komentar atas VAKSINASI DOSIS III DESA SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar