PEMBAGIAN BLT PEMDES SEPANG KELOD

Gede Hovian Firaendez 10 Juni 2022 10:32:11 WITA

Dengan situasi seperti sekarang khusunya perputaran roda ekonomi yang menurun akibat dampak Covid-19, Dengan itu Pemerintah mengeluarkan Kebijakan yang mana Dana Desa Minimal 40% di peruntukan untuk Bantuan Langsung Tunai(BLT) yang di tujukan kepada masyarakat lansia dan kena penyakit kronis yang ketergantungan dengan obat.

Bertempat di Kantor Desa Sepang Kelod, Pemdes Sepang Kelod kembali Menyalurkan BLT DD Tahap 6, Senin, 06/06/2022.  dengan jumlah total se- Desa Sepang Kelod ada 94 KPM BLT DD untuk tahun 2022 ini, dalam penyaluran kali ini di dampingi oleh BPD desa Sepang Kelod, Perangkat Desa, dan Linmas. Perbekel Sepang Kelod, Ketut Ngurah menyampaiakan Permohonan Maaf apabila penyaluran BLT tiap bulannya agak terlambat, ini karena dana belum masuk di kas Desa, dan menunggu proses transfer dari pusat imbuhnya.

Salah satu Peneima KPM mengatakan Pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemerintah karena telah memberikan bantuan tunai disaat ia membutuhkan di situasi perekonomian seperti saat ini.

Komentar atas PEMBAGIAN BLT PEMDES SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar