PEMBAGIAN BIBIT TANAMAN PANGAN OLEH KADUS ASAH BADUNG

Gede Hovian Firaendez 15 Juni 2022 11:22:28 WITA

 Sesuai dengan Perpres 104 th 2021 Dana Desa sebagaimana dimaksud pada ayat (1) huruf b ditentukan penggunaan untuk: a. program perlindungan sosial berupa bantuan langsung tunai desa paling sedikit 40% (empat puluh persen); b. program ketahanan pangan dan hewani paling sedikit 20% (dua puluh persen); c. dukungan pendanaan penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) paling sedikit 8% (delapan persen), dari alokasi Dana Desa .

Bertempat di Arena Desa Sepang Kelod, Banjar Dinas Asah Badung membagikan Bantuan Ketangahan Pangan kepada beberapa masyarakat yang belum menerima bantuan apapun dan termasuk warga yang layak mendapatkan bantuan, Rabu, 15 Juni 2022, Sejumlah 136 Penerima Bibit Tanaman, yang mana masing masing penerima Mendapatkan 15 bibit cabai, 15 bibit Tomat, 15 bibit terong dan 7 bibit talas tunggal. Pembagian di damping oleh Kadus Asah Badung Kadek Adi Putra.

Menurut salah satu warga menerangkan pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah desa dengan adanya program ini, tanaman ini akan saya tanam di depan rumah agar bisa kami rawat setiap saat, dan harapan saya tanaman bibit ini untuk keperluan sehari-hari jika berbuah nanti imbuhnya…

Komentar atas PEMBAGIAN BIBIT TANAMAN PANGAN OLEH KADUS ASAH BADUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar