VAKSINASI BOOSTER OLEH BADAN INTELEJEN NEGARA DI DESA SEPANG KELOD

Gede Hovian Firaendez 28 Juni 2022 08:59:26 WITA

Sesuai arahan Kadis Kesehatan Kabupaten Buleleng menegaskan untuk Vaksinasi Booster Desa Sepang Kelod Belum memenuhi Terget Pencapaian, maka dengan hal tersebut Badan intelejen Negara Bersama Puskesmas Busungbiu II Melaksanakan vaksinasi Booster dengan Harapan bisa mencapai target pencapaian.

Bertempat di Kantor Desa Sepang Kelod Badan InteleJen Negara bersama Puskesmas Busungbiu II Melaksanakan Vaksinasi Booster yang di dampingi oleh Pemdes Sepang Kelod bersama dengan Babinsa Sepang Kelod, Senin, 27/06/2022. Jenis Vaksin kali ini dengan Astra Zeneca dengan jumlah vaksin yang digunakan 10 vial, jumlah warga yang di vaksin sejumlah 101 orang, lansia 16 orang  dan masyarakat umum  85 orang. Perbekel Sepang Kelod Ketut Ngurah  menghimbau agar semua warga bisa tervaksin demi terhindar dari Covid-19 varian Omicron yang sudah melanda beberapa Negara di asia, pihanya juga menerangkan untuk tetap waspada dan tetap mengikuti protocol Kesehatan tegasnya.

Salah satu warga yang di vaksin menyatakan bahwa pihaknya berharap agar setelah di vaksin booster ini covid-19 akan hilang dan ekonomi kembali normal lagi.

Komentar atas VAKSINASI BOOSTER OLEH BADAN INTELEJEN NEGARA DI DESA SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar