PENYALURAN BLT DD TAHAP 3 DESA SEPANG KELOD

NI KADEK INDIRA WATI 07 Maret 2023 12:19:06 WITA

Pemerintah kembali melanjutkan Prorgam  Bantuan Langsung Tunai(BLT DD) tahun anggaran 2023 yang mana dalam Besarannya masih Sama seperti tahun sebelumnya yaitu Rp. 300.000, Bertempat Di Kantor Desa Sepang Kelod, Pemdes Sepang kelod Menyalurkan BLT DD tahap 3 yang di buka oleh Perbekel Sepang Ketut Ngurah, dan di hadiri oleh Wakil BPD Sepang Kelod Komang Pageh Yasa, dan Perangkat Desa Sepang Kelod, Selasa, 07 maret 2023.

Perbekel Sepang Kelod Menghimbau agar masyarakat yang mendapatkan BLT DD agar dipergunakan dengan sungguh –sungguh untuk Membeli bahan-bahan Pokok yang sifatnya Proritas

Program ini di harapkan agar bisa mengurangi beban KPM khususnya Masyarakat yang sangat tidak Mampu, untuk Sepang Kelod  Total 27 KPM, yang mana terbagi ke 4 Banjar yaitu Banjar Asah Badung sejumlah 9 KPM, Banjar Dinas Bujak sejumlah 6 KPM , Banjar Dinas Gunung Sari Sejumlah 7 KPM dan Banjar Dinas Penataran Bujak sejumlah 5 KPM. Pembagian ini sudah disepakati melalui Musyawarah Desa oleh Tokoh dan Lembaga masyarakat Desa Sepang Kelod.

Wakil BPD Desa Sepang Kelod Komang Pageh Yase , mengatakan pihak dari Lembaga dan Tokoh cukup Kesulitan dalam menentukan KPM kali ini mengingat kebijakan pemerintah yang begitu ketatnya dalam menentukan KPM BLT, seperti halnya Bantuan tidak boleh Ganda, harus Ada dalam Data DTKS( Data Terpadu Kesejahteraan Sosial), dan memang benar – benar tidak mampu, tegasnya..

Komentar atas PENYALURAN BLT DD TAHAP 3 DESA SEPANG KELOD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar