PELAKSANAAN MUSRENBANG DESA SEPANG KELOD TAHUN 2020

I KADEK SASTRAWAN 27 September 2019 10:15:05 WITA

Tahap perencanaan Pembangunan Desa Sepang Kelod, tahun anggaran 2020 sampai pada tahap pelaksanaan musranbangdes, kegiatan ini di laksanakan pada hari kamis tanggal 26 september 2019, yang bertempat di ruang rapat lantai II desa sepang kelod.

  Dalam kesempatan ini di hadiri oleh kasi pembangunan busung biu bapak I Putu Edy Sutrisna, sebagai setaf yang mewakili camat busungbiu yang berhalangan hadir karna ada kesibukan lain yang ngak bisa di wakilkan. Acara musrenbangdes ini di pimpin oleh bapak seretaris desa sepang kelod, IPutu Sudarmada Yasa, karna perbekel Desa Sepang Kelod Berhalangan hadir di sebabkan karna beliau mempunyai acara manusa yadnya ( Ngaben/ngeroras).  dalam acara ini jg hadir tokoh masyarakat, BPD, LPM KPMD, tokoh agama, guru K Paud, Pendamping Desa, Prangkat Desa, Dan masih Banyak Kalangan dari unsur Masyarakat Lain.

  Adapun topik Yang di bahas dalam musren ini yaitu rancangan pembangunan pemerintah desa di tahun 2020, baik mulai rancangan RKP, Desa Maupun Prioritas usulan kegiatan desa pembangunan di tahun 2020, yang di usulkan dalam musrenbangdes ini. setelah di lakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi atau topik yakni mengenai pembangunan desa untuk tahun 2020, selanjutnyaseluruh musrenbang desa menyetujui serta memutuskan beberapa hal yang berketetapan menjadi akhirmusrenbang, sepertiusulan pembangunan yaitu rambat beton jalan masing masing dusun, dari bidang pendidikan seperti penyenderan dan penyengker halaman sekolah, dan masih banyak lagi yang lainnya

Komentar atas PELAKSANAAN MUSRENBANG DESA SEPANG KELOD TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sepang Kelod

tampilkan dalam peta lebih besar